Rangkuman Bab 4

Rangkuman Bab 4 

Rajendra Akmal 8E (27)


1. Salah satu bentuk pola adalah pola fraktal yang menggunakan
pengulangan dimensi, iterasi, dan pecahan, serta dapat digunakan
untuk pola batik.

2. Kita dapat menggunakan Scratch untuk menyelesaikan persoalan
lingkaran dan menggambarkan lingkaran dan juringnya menggunakan
pergerakan Sprite.

3. Obstacle avoiding robot menggunakan sensor ultrasonik sebagai
input serta pergerakan motor sebagai output.

4. Line follower robot dan maze solver robot menggunakan sensor
cahaya sebagai input dan pergerakan motor sebagai output.

5. Kita dapat menggunakan Scratch untuk membangun program untuk
kalkulator BMI.

6. Persoalan garis singgung lingkaran dapat diselesaikan 
membangun model komputasional menggunakan Scratch.

7. Ada banyak persoalan dalam berbagai bidang kehidupan manusia
yang dapat diselesaikan dengan memanfaatkan berbagai jenis robot.

Comments

Popular posts from this blog

Digital Labs

Kolaborasi Masyarakat Digital

Liburan Lebaran